Tentang CINTA

Sekarang aku mau ngomong tentang CINTA...

(Lho bukannya harusnya dari dulu-dulu ??)

Yap ! Memang harusnya dari dulu-dulu tapi entah kenapa kalo ngomongin soal cinta aku jadi rada alergi ! Soale pikiranku pasti langsung nancep ke ABG-ABG yang sok romantis, yang belon apa-apa aja udah 'cinta-cinta-cinta....!!'

WEKKKSSS !! Makan tuh sendal ! Telen tuh tikungan !!

Tapi semua jadi beda ketika, siapa lagi kalo bukan orang tercintaku, Tutuk Karonsih yang membawaku untuk kembali ke kata-kata 'CINTA'. Critanya begini...

Semakin hari semakin ahli ia dengan mulutnya, dan kelihatan menikmati betul ketika kejantananku melesak kedalam mulutnya. Tak lupa godaan-godaannya yang nakal, entah dengan lidahnya menggaruk-garuk kejantananku atau sedotannya yang bikin punyaku terasa nyaris putus saking enaknya atau .... ah pokoke aku gak karu-karuan rasanya.....

Nah, satu ketika aku memang keenakan dengan kenyotannya dan ketika itu aku sudah merasa hampir meledak, tapi... "adhuh ntar dulu, aku masih mo ngrasain lagi !!" pikirku.
So, cepat-cepat kutarik sebelum kejantananku mencapai puncaknya dan meledak mengeluarkan laharnya dan ternyata......

Gusti...... !!

dengan mata kepalaku sendiri kulihat begitu kejantananku kutarik dari mulutnya, si Tutuk bukannya berhenti TAPI IA MENGEJAR !! Ya, Tuhan, BETUL ! Ia mengejar kejantananku dengan mulutnya !!! Persis seperti orang kelaparan digoda makanan !! RAKUS !!

WADHUH.....!!!

Jangan ditanya betapa senangnya aku melihat pemandangan itu.

Singkat cerita, setelah semuanya berakhir kutanyai ia tentang kerakusan yang sungguh sexy itu, dan dengan tenangnya ia menjawab

"Karena aku cinta sama Mas !" sambil seulas senyum manis menghiasi wajah cantiknya.

"CINTA ??? Jadi semua itu karena cinta ???" pikirku bingung

Lama aku baru tersadar bahwa ternyata aku lupa atau tepatnya malas untuk mengingat bahwa ada makhluk Tuhan yang tak tampak tapi begitu powerfull hingga bisa mengubah Tutuk Karonsih dari seorang lugu menjadi seorang yang RAKUS KONTOL !!

Ah Cinta.... !!

Maafkan aku Tutuk, kalo aku selama ini tak pernah bilang cinta sama kamu. Jadi sekarang aku cuma mau bilang

"TUTUK KARONSIH, AKU CINTA KAMU !"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar