Petama kali ia belajar BJ

Hmm..... so sekarang kami sudah ada di rumah kontrakan, alone !!

Tapi kalo kuceritakan malah gak seru ya ! Wong ya mirip sama semua pengantin baru, kenthu sana kenthu sini (kenthu = ngesex), just like ordinary newly wed couple.

Ok, mungkin dikit kuceritakan..

Karena rumah dan kantor deket jadi setiap siang aku bisa pulang makan siang dan tentu saja ber-kenthu-ria sama istriku, pokoke aku tinggal bilang "Tuk, buka celanamu tuh aku mau kenthu" dasar bocah ayu tapi lugu, langsung aja jembutnya nongol dan gak lama udah kuseret kekasur... dan kenthu-lah kami sampai mencapai puncak berdua ! AAAhhhhh nikmatnyaaa... ! Abis itu cepet-cepet mandi 'n ngantor lagi deh !

Sampai di kantor paling diejekin temen "Hoi ! Awas ! Main siang jauh rejeki !!"

Ha-ha-ha-ha.....!!!

Ah, lama-lama kok ya boring juga ya ? Body Tutuk masih segar, tapi kok gak ada variasi blas ! So sepulang dari kantor di satu siang yang panas bukannya langsung tidur di kamar tapi aku menggeletak dengan pakian lengkap di ruang tamu, dan seperti biasa Tutuk mendatangi aku seperti sebagaimana seorang istri..

Entah setan.. ah jangan setan eh wong enak kok ! Entah malaikat darimana tahu-tahu muncul ideku yang saat itu juga kuomongkan sama Tutuk

"Tuk, buka celanaku nih, dan emut kontolku ya, sayang ?" ujarku memerintah

Dia cuma tersenyum tanpa sekelebatpun air muka jijik takut atau emosi negatif lainnya, so terjadilah untuk pertama kalinya : She suck my dick !!

Rasanya ?? Jangan tanya !! UUUUEEEEENNNAAAAAAAKKKKKKK !!!!

Tapi entah ada hubungan atau apa antara mulut Tutuk dan V-nya, begitu aku mau keluar dia tahu dan cepet-cepet cabut ! Dan tinggalah aku meletup-letup mengalir tak karuan kemana-mana sedangkan dia hanya menonton seperti takjub dan menahan geli demi melihat pemandangan aneh yang baru pertama kali ia lihat, "OOO..... ternyata selama ini yang terjadi dalam V-ku tuh kaya gini to ??" mungkin itu batinnya.
aku sudah tak mikir apa-apa..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar