Tutuk Karonsih, istriku (1)

Karonsih, begitu aku menyebut istriku.

Untuk lengkapnya aku menyebutnya sebagai Tutuk Karonsih.

Aku yakin ada beberapa orang yang tersenyum, geleng-geleng, tertawa atau bahkan marah (terutama para feminis atau orang-orang sealiran dengannya) demi membaca nama itu. Tak apa-apa, it's absolutely our own private matter !! Hell with them !! Buktinya, bukan hanya aku yang senang dengan panggilan spesialku kepada istriku itu, tapi dia sendiri malah tak kurang bangganya dengan nama barunya itu. Aku tidak bohong ! Dia bangga sekali ! Aku bisa melihat dari mata dan bahasa gerak tubuhnya.

Bagi orang yang tidak tahu apa arti Tutuk karonsih, baiklah.

Itu adalah kata-kata dari Bahasa Jawa, asli ! Aku terinspirasi dari tulisan Romo Mangun seorang biarawan Katolik dari Jogja yang banyak menghasilkan buku-buku kelas atas di ranah sastra Indonesia.

Tutuk, itu adalah bahasa halus untuk menyebut 'mulut' dalam bahasa Jawa.

Karonsih, adalah kata lain untuk percintaan. Sebagai tambahan informsi, ada Bedaya (tarian) dan Tembang (lagu) bernama Karonsih.

Jadi, Tutuk Karonsih adalah mulut (yang melakukan) percintaan. Tentu, pikiran akan mengalir kearah pengertian sebagai 'ciuman' atau lebih panasnya lagi 'french kiss'

Not for both of us !

Bagi kami, aku terutama, nama Tutuk Karonsih adalah penggambaran dan penghargaan atas keahlian istriku.

Dan Tutuk Karonsih adalah BLOW JOB ! And trust me, she's good with that !

Ya, BLOW JOB ! Maaf aku belum ketemu transliterasi yang paling pas dalam Bahasa Indonesia untuk yang satu ini. Ha ha ha, tapi aku yakin tak perlu ada kata-kata yang tepat karena hampir pasti semua orang sudah tahu apa itu BLOW JOB. Walaupun ada kata-kata 'BLOW' disitu tapi ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan pekerjaan 'meniup', malah lebih ke arah 'menyedot' he he he... Ada kata ilmiah untuk si BLOW JOB ini, FELLATIO, kedengarannya keren ya ?

Nah, bagi yang tetep belum ngerti juga, silahkan tanya ke mBah Google yang mumpuni mencari jawaban segala macam pertanyaan (kecuali untuk masalah jodoh mungkin). Atau kalau aku boleh sedikit sok ilmiah BLOW JOB atau FELLATIO adalah rangsangan seksual kepada seorang laki-laki yang dilakukan dengan cara menstimulasi atau merangsang penis dengan menggunakan mulut. Ya ! MULUT !

Nah, sudah tahu kan sekarang ?

Bagi sebagian besar orang pasti menganggap itu menjijikkan, atau malah dianggap menghinakan bagi seorang wanita untuk mem-BLOW JOB pasangannya, makanya diatas tadi aku menulis, bagi orang yang langsung ngeh ngerti arti 'Tutuk Karonsih' dan tersinggung, silahkan saja marah ! Sekali lagi it's our own private matter ! Hell with you !

Itulah hanya, sekali lagi hanya, salah satu diantara banyak keahlian seksual istriku.

Haa... bagi yang sadar, kalimat diatas memang bersayap ! Nah kemana lagi akan terbang ? Tunggu di entri-ku selanjutnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar