Tutuk Karonsih, istriku (2)

Sekarang semua sudah tahu arti nama sayang istriku 'Tutuk Karonsih'

Bagi yang masih bingung, PLEASE BE METHODICAL !! Tolong kalau baca dari entry-entry sebelumnya yaa........

Tapi di tulisan keduaku ini aku tidak akan maju, tapi mundur sedikit sekedar flash back, atas kehidupan istri cantikku. Opps, ini berguna supaya semua dapat 'big picture' yang pas.

Oke...

She looked plain, boring, 'n definitely out of style. Yah, mirip-mirip tipe Girl Next Door gitu, tapi versi parah.... (ha-ha-ha !!). But she's damn beautifull !! And beauty always stands up !
Thank God aku gak keduluan orang !!

Dan kami pacaran-pun pakai 'old fashioned way' sekedar ngobrol-ngobrol dan paling curi-curi ciuman kalu kebetulan bapak dan ibunya rada lengah di ruang tengah.

So, gimana kalo pengen buanget ML ?? Ah, aku masih punya iman di dada ini karena aku datang untuk mencari istri dan sama sekali tak ada maksud untuk merusak ! Dan seperti kubilang tadi it's old fashioned way, lagipula aku masih lugu dan dia ...... jauh lebih parah lugunya !!

Begitu lugunya dia, hingga pas malam pertama kami DIA TIDAK TAHU APA YANG HARUS DILAKUKAN !!! Bahkan ketika melihat untuk pertama kali kejantananku-pun dia tak bereaksi apa-apa !! Pandangan matanya menunjukkan campuran antara bingung dan ingin tahu, aku yakin dia tidak bohong ! Kalo dia menjerit ketakutan, ah ! Justru malah aku curiga kalau dia tahu bahwa kejantanan bisa menyakitkan.

So, next aku suruh dia 'kenalan' sama si jantan ini... dan dengan lugunya ia menjulurkan tangan mengelus-elusnya. AAaaahhhh....!!

Sayang seribu sayang kami berdua masih terlampau lelah, lelah dengan segala pernak-pernik pernikahan dan tamu-tamu yang tak kunjung selesai datang satu persatu, maklum kondangan a la desa, jadi tamu datang seenak udelnya sendiri !! Ahh !!

He-he-he apakah aku dianggap gagal di malam pertama ?? Mungkin ya, tapi aku memang tidak berencana 'menghabisi' dia di malam pertama, nanti kalo kami sudah sampai rumah kontrakan kami berdua, di wilayah kekuasaanku sendiri !! Baru tahu rasa........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar