Bukan Kelanjutan Next Step !


Ah ! Baiknya aku sudahi saja soal keraguanku pantaskah aku menerima atau tidak, soale lama-lama kok jadi kayak sinetron aja..... AND I HATE SINETRON !!!

Pokoke she's mine ! And she's willing to entertain me ! End of story !

Tapi ngomong-ngomong soal ke-willing-an si Tutuk, rupanya masih ada batasnya juga ! Dan... he-he-he... aku pangen merubuhkan batasannya itu, at all cost !

Batasan si Tutuk rupanya dia masih emoh untuk 'cum inside' alias minum mani-ku ! Ich, padahal dari semua bokep jepang yang kutonton rata-rata semua pake rumus 'facial' plus 'cum inside' dan semuanya bikin aku kegerahan....ooohhh sungguh sexy rasanya kalo si Tutuk mau 'cum inside' !

Mulailah berbagai jurus aku tebar, but with no violent alias tanpa kekerasan karena pasti rasanya gak enak dilayani sama orang yang terpaksa ! So, ku kasih tahu dia segala sesuatu tentang air mani, bahwa air mani itu bersih , sehat .... bla-bla-bla ..... Bahwa aku suka .... dst-dst-dst .... Bahwa sebagai satu-satunya tempat burungku hinggap dia harus ..... dll-dll-dll...

Eh, masih blon mau juga...... :-(

Yo uwis aku tunggu aja ! Menyerah ?? Jelas tidak !!

Sampai satu saat ketika kami berjauhan...

"Mas, kapan mas pulang ???"

"Emangnya kenapa ? Kangen ??"

"Iya donk, buangets lagee! Aku janji ntar kalo ku-BJ mas mau keluar, nggak bakal kucabut deh kontol mas !"

"Maksudmu ???"

"Aku mau icip-icip sampai habis air mani mas !"

Gluk..!!

TUK !! AKU PULANG !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar